Beauty-torial: Lippilicious Lip Scrub By HakiHali Review

Post in Bahasa. Hari ini aku akan mereview produk beauty, yap bagi yang telah mengira-ngira, ini adalah pertamakalinya blog aku bekerja sama dengan produk beauty. Dengan post ini bukan berarti aku akan berubah haluan menjadi beauty blogger! Sebelum aku mereview produk lokal dan orisinil homemade dari Medan ini, aku mau kasih tahu apa sih kegunaan Lip Scrub sebenarnya? Mungkin udah banyak yang pernah dengar Lip Balm, pengoles bibir untuk menhindari bibir kering dan pecah-pecah, tapi Lip Scrub? Apakah sama? Feature nya berbeda tapi memiliki benefit yang  bisa dibilang hampir sama. Lip Balm mengobati bibir kering, Lip Scrub mencegah bibir kering dan mengobati bibir yang menghitam akibat pengaruh penggunan make up. 
Lip Balm sendiri yang tidak berwarna akan meninggalkan residu pada bibir kita (seperti Lip Stick) ia tidak membersihkan apa-apa pada bibir —kita hampir tidak pernah membersihkan bibir dengan facial wash atau sabun. Jadi memang hanya dengan Lip Balm saja tidak akan  cukup. Kegunaan Lip Scrubbing/Exfloitation adalah untuk mengangkat sel kulit mati. Scrubbing tidak hanya hadir pada face/body tapi bibir kita juga membutuhkannya. Lip Scrubbing merupakan salah satu rutinitas perawatan wajah yang rutin dilakukan setidaknya 1x dalam seminggu. Terlalu sering lip scrubbing juga tidak baik, 1x seminggu sudah cukup.
Dengan pengalaman Lip Scrubbing ku yang perdana ini, aku pribadi sangat tertarik dengan Lippilicious Lip Scrub by HAKIHALI karena terang saja, bukan pilihan rasanya yang menarik (Minty Whisky) tapi ternyata Lip Scrub Homemade ini mengandung bahan terbaik dari Castor Oil, Jojoba Oil, dan vitamin E. Sudah tahu kalau manfaat dari pemakaian Jojoba & Castor Oil itu sangat baik untuk kulit? Kalau belum, bisa dilihat disini : Manfaat Castor Oil / Minyak Jarak --- Manfaat Jojoba Oil. Dibawah ini adalah 4 varian rasa menyenangkan pada Lippilicious untuk bisa dipilih sesuai selera,               
 Cool Lemon         |       Bubblegum    |      Sweet Orange     |      Minty Whisky  (mengandung alkohol khusus 17+) Favorit ku adalah Lemon & Sweet Orange! Lemon yang terkenal dengan manfaatnya untuk mencerahkan kulit & Sweet Orange yang penuh dengan Vit C sangat baik untuk mencerahkan bibir!

CARA PEMAKAIAN

1. Ambil sedikit Lippillicious Lip Scrub, usapkan ke bibir secara perlahan selama 30 detik. 

2. Hapus dan bersihkan dengan tisu atau bilas dengan air.

P.S. Meski rasanya yang tasty tapi tidak disarankan untuk membersihkan dengan cara menjilat scrub yang sudah menempel dengan kulit mati di bibir ya! 
Dan Voila! Rasakan hasilnya pada bibirmu! Jangan lupa di-mantain dengan Lip Balm dalam keseharianmu ya :)
REVIEW: Diatas adalah foto hasil sebelum pemakaian dan sesudah pemakaian. Dapat dilihat perbedaannya kan? Untuk lebih detailnya bibir ku itu terlihat pucat. Seringkali kering ketika memakai lipstick. Penggunaan lipstick membuat bentuk garis-garis tebalnya di bibir. Tapi untungnya tidak berlangsung lama karena baru 2 minggu memakai Lip Scrub dari Lippilicious bibir aku terlihat cukup radiant dan hampir tidak pernah kering! Semenjak aku melakukan Lip Scrubbing perdana ku, efek dari Lip Scrubbing ini telah bertahan selama berhari-hari. Radiant and silk for days! If I could go for a better Kylie Jenner lips then I would say it is because this Lip Scrub as a behind the scene tool.  Sekarang mau pakai Lipstick jadi makin hitz tanpa bibir pecah-pecah! Did I hear you scream yassssh?!

Ah iya, dan aku juga me-mantain bibir aku dengan Vaseline Petroleum Jelly serba guna yang bisa aku jadikan sebagai pengganti Lip Balm :).

KELEBIHAN & KEKURANGAN: (+) Tasty (sweets) (+) Ingredients 100% Halal (+) Tanpa bahan pengawet (+) Tidak dilakukan pencobaan pada binatang (+) Harga paling murah sejagad! Hanya Rp. 25.000,-/pcs  (+) FREE ONGKIR SELURUH MEDAN *minimal beli 2 lip scrub  (+) Perawatan bibir terasa menyenangkan karena special variannya (Minty Whisky) membuat kita serasa minum Alkohol (+) Produk lokal homemade bukan buatan pabrik--------------------------------------------------------- (-) Hanya ada 4 varian rasa (-) Harus menggunakan tangan pengolesannya, mungkin akan lebih praktis kalau langsung bisa diaplikasikan seperti lipstick. (-) Gula-gula scrub akan berantakan/berjatuhan ketika dipakai, tidak melekat dibibir  (-) Tak boleh sering-sering dipakai 

---------------------------------------------------------

Untuk pemesanan kamu bisa kontak langsung
INSTAGRAM : @hakihali
LINE : hello.hakihali
E-MAIL : hello.hakihali@gmail.com 

P.S. Mereka juga membuka untuk Reseller dan Partnership :)

-------
see ya next post, Lucy, xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Lucy Lie has constant love for Arts but choosing to study Global Politics in university because she found it as significant as twice. No one can beat her at daydreaming. Things she believes to be true; Pug is the Cutest Animal Alive, Indomie Tastes Better With Milk and----Jesus not supposed to be part of our lives but instead, our whole lives.

12 comments:

  1. Waah! I'd like to try that too! Udah pernah keliling mall buat cari lip scrub, tapi kebanyakan cuman jual lip balm<3

    Thank you for sharing, yah!
    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete
  2. Nice post

    Love Vikee
    www.slaverofashion9771.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hi! I'd like to say thank for the long comment that you posted on my blog sorry it took me awhile to reply, college got me so busy. I really appreciate the words that you said <3 Great review by the way :D

    Capturing Life Memoirs | aimeebustillo.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. hi there!

    wow your post is very informative, and your lips look healthier and fresh! nice post, and looking forward of your next post

    oh don't forget to visit my blog :)

    xx
    Stephanie G

    bananaapplejuice.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Nice post! Thanks for sharing x

    www.ivankawu.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wah thanks for sharing. I rarely wear lip scrub and maybe that's why my lips are so dry! :)

    xoxo
    Caroline
    www.missoline.com

    ReplyDelete
  7. Cool post! Great tips!
    Would you like to follow each other? Follow me on Blog and Google+ and I'll follow you back!
    www.recklessdiary.ru

    ReplyDelete
  8. ga sabar jadi pengen order lipscrub nyaa nih, makasih mba udah review

    ReplyDelete
  9. Thank you very much for this insightful post!
    What blogger template you are using pls?

    ReplyDelete
  10. like
    buyutangka.net prediksi hongkong, prediksi singapore, prediksi sydney, the best
    omzzet prediksi hongkong, prediksi singapore, prediksi sydney, the best

    ReplyDelete